SAFAHAD Technology - Kepanikan terjadi saat Israel diserang rudal dari Iran yang ditembakkan ke Tel Aviv pada Selasa (1/10/2024). Sementara Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu bersembunyi di tempat perlindungan khusus.

Momen ratusan rudal Iran menyasar wilayah-wilayah Israel terekam dan tersebar diberbagai media sosial. Dalam video terlihat ledakan terjadi di sejumlah lokasi.

Sementara jutaan pemukim panik bahkan teriak ketakutan saat menyaksikan rudal-rudal Teheran menyasar wilayah mereka. Sementara PM Netanyahu dan anggota kabinet perangnya masuk ke dalam bunker.
Media Israel melaporkan bahwa Netanyahu dan bawahannya dipindahkan ke fasilitas bawah tanah tatkala ratusan rudal Iran menghujani negara Zionis.

Netahanyahu bahkan disebut meminta para menterinya agar tetap di bunker agar selamat dari rentetan rudal Iran. Diketahui, serangan diluncurkan pukul 20.15 waktu setempat. Dikutip dari Tribunnews.com, Iran diperkirakan meluncurkan rudal balistik dengan jangkauan jauh.

Akibat serangan massal Teheran, Israel menutup sementara bandara dan seluruh perjalanan kereta. Belum ada laporan adanya korban luka maupun tewas akibat serangan ini.