Notification

×

Iklan

Iklan

Sinopsis Film Darkman: Transformasi Ilmuwan Menjadi Vigilante Demi Balas Dendam

Jumat, 06 September 2024 | Kali Dibaca Last Updated 2024-09-05T20:27:29Z
Advertisement

Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Darkman,Film Darkman,Film Horor,Movieku,Film,Movie,Hiburan,Movie Paste,Sinopsis,Film Bioskop Hari Ini,Movies,Aksi Horor,Sinopsis Film,Darkman Liam Neeson,Darkman Peyton Westlake,Darkman Film,Darkman 1990 Trailer,Darkman 1990,Liam Neeson,Sam Raimi,Darkman Movie,Darkman Film Review,Film Darkman 1990
Poster film Darkman (1990) (Foto: dok. IMDb)
SAFAHAD Technology - "Darkman" adalah film aksi-horor yang dirilis pada tahun 1990, disutradarai oleh Sam Raim dengan durasi 1 jam dan 36 menit.

Film ini menampilkan penampilan dari Liam Neeson, Bruce Campbell, Frances McDormand, dan Larry Drake. "Darkman" menyuguhkan serangkaian adegan mendebarkan yang menggambarkan perjalanan balas dendam seorang ilmuwan setelah mengalami tragedi.

Sinopsis Film Darkman

Cerita dalam "Darkman" berfokus pada karakter Peyton Westlake (diperankan oleh Liam Neeson), seorang ilmuwan yang terlibat dalam penelitian kulit sintetis untuk membantu korban luka bakar. Namun, temuan tersebut memiliki keterbatasan kulit itu hanya dapat bertahan selama 99 menit di bawah sinar cahaya. Meskipun demikian, Peyton terus berusaha mengembangkan inovasinya demi kemanusiaan.
Segalanya berubah ketika Peyton menjadi target sekelompok gangster yang dipimpin oleh Robert Durant. Dalam sebuah serangan brutal, orang-orang Durant menghujani peyton dengan kekerasan sebelum meninggalkannya dalam keadaan kritis. Mereka juga menghancurkan semua hasil penelitiannya dan meledakkan laboratoriumnya.

Saat ledakan terjadi, banyak yang mengira bahwa Peyton telah tewas dalam kejadian tragis tersebut. Namun secara mengejutkan dia selamat meskipun mengalami kerusakan tubuh parah akibat luka bakar serius. Cedera ini menyebabkan kerusakan saraf yang signifikan sehingga ia kehilangan sebagian besar kemampuan untuk merasakan sakit.

Peyton kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan lebih lanjut. Namun, setelah memahami situasinya, ilmuwan tersebut melarikan diri dan kembali ke laboratoriumnya yang telah hancur.

Baca Selengkapnya, Daftar Pemain Film Darkman
Pada titik ini, Peyton memutuskan untuk memanfaatkan kulit sintetisnya sebagai alat penyamaran dan merencanakan balas dendam terhadap mereka yang telah menghancurkan hidupnya. Ia pun mengadopsi identitas baru sebagai "Darkman."

Dengan identitas barunya, Darkman mulai memburu Robert G. Durant beserta para bawahannya satu per satu.

Daftar Pemain Film Darkman

Berikut adalah daftar pemeran dalam film Darkman (1990):

Liam Neeson sebagai Peyton Westlake / Darkman
Bruce Campbell sebagai Final Shemp
Frances McDormand sebagai Julie Hastings
Larry Drake sebagai Robert G. Durant
John Cameron sebagai Bartender
Colin Friels sebagai Louis Strack Jr.
Ted Raimi sebagai Rick
Jessie Lawrence Ferguson sebagai Eddie Black
Nelson Mashita sebagai Yakitito

Editor: Abdul Hamid

CLOSE