Notification

×

Iklan

Iklan

Klarifikasi Chico Hakim Nyaris Adu Jotos dengan Silfester Matutina

Kamis, 05 September 2024 | Kali Dibaca Last Updated 2024-09-05T03:52:28Z
Advertisement

Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Berita Politik,Politik,Berita Politik Terkini,PDI Perjuangan,Berita Politik Hari Ini,PDIP,Chico Hakim,Chiko Hakim,Silfester Matutina,Silfester Matutina Rocky Gerung,Berita Rocky Gerung,Rocky Gerung Terbaru,Rocky Gerung Hari Ini,Rocky Gerung,Rocky Gerung vs Silfester Matutina,Pacta Sunt Servanda Adalah
Klarifikasi Chico Hakim Nyaris Adu Jotos dengan Silfester Matutina
SAFAHAD Technology - Juru Bicara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Chico Hakim, memberikan penjelasan mengenai insiden ketegangan yang terjadi antara dirinya dan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih, Silfester Matutina, dalam program Inews TV bertajuk "Rakyat Bersuara" pada Selasa malam, 3 September.

Dalam acara tersebut, Silfester juga terlibat perdebatan sengit dengan Rocky Gerung, yang berujung pada saling memaki. Situasi semakin memanas sehingga pembawa acara Aiman Witjaksono harus menghentikan sementara tayangan untuk meredakan intensitas diskusi.

Setelah acara selesai, situasi tak kalah tegang muncul di antara Chico dan Silfester. Sebuah video adu argumen mereka pun beredar di media sosial; namun penyebab pasti dari ketegangan ini masih belum jelas.
Saat dihubungi secara terpisah untuk mengklarifikasi insiden tersebut, Chico memilih untuk tidak menjawab secara langsung. Dia menyatakan bahwa niat awalnya adalah untuk menengahi konflik antara Silfester dan Rocky.

"Intinya niatnya untuk menyudahi cekcok enggak berujung antara keduanya," kata Chico saat dihubungi, Kamis (4/9). Chico kemudian menjelaskan bahwa ketegangan antara dirinya dengan Silfester sudah selesai. Ia mengaku telah bersalaman dengan relawan Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Alhamdulillah setelah adegan ini semua clear kok. Kita semua sudah bersalam-salaman dan lanjut ke segmen terakhir dengan closing statement masing-masing," katanya.

Baca Selengkapnya, Pages/Halaman 2
Dilansir dari laman CNNIndonesia.com juga telah mencoba menghubungi pihak Silfester terkait hal ini namun hingga saat ini belum mendapat tanggapan resmi.

Editor: Abdul Hamid
Referensi: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240905063605-32-1141143/nyaris-adu-jotos-dengan-silfester-matutina-chico-hakim-buka-suara

CLOSE