Notification

×

Iklan

Iklan

Spoiler Chapter 1120 One Piece: Pengorbanan Atlas dan Emeth Sambut Kedatangan Joy Boy

Senin, 15 Juli 2024 | Kali Dibaca Last Updated 2024-07-15T16:53:43Z
Advertisement

Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
One Piece 1120,Hiburan,One Piece Anime,Manga One Piece,One Piece Terbaru,One Piece Manga,Anime,One Piece,Anime One Piece,Spoiler One Piece,One Piece Characters
Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)
SAFAHAD Technology - Spoiler One Piece Chapter 1120 menceritakan flashback Vegapunk dan Clover Punk Hazard 26 tahun lalu. Clover meminta bantuan Vegapunk untuk penelitiannya tentang Abad Kekosongan.

Vegapunk menolak karena dia bekerja untuk pemerintah. Clover mengatakan saudaranya, yang memiliki huruf "D" di namanya, dibunuh di depan matanya. Ketika Clover mengungkapkan nama aslinya, dia berbohong untuk bertahan hidup.

One Piece Chapter 1120 menceritakan bahwa 22 tahun yang lalu, Vegapunk dan Caesar mendengar tentang Buster Call Ohara. Setelah itu, Vegapunk mendatangi Ohara dan menangis di depan danau. Kembali ke masa sekarang, siaran Vegapunks berlanjut terus.
Zoro dan Jinbei telah mencapai Thousand Sunny dan Nusjuro sedang dalam perjalanan kembali. Lilith memberi tahu Topi Jerami bahwa mereka tidak bisa pergi jika Nusjuro ikut campur. Jika dia menyerang diudara, kapalnya tidak akan mencapai laut. Atlas muncul dan menjatuhkan Lilith. Ketika dia mematikan sesuatu dari kepala Lilith, York menyadari bahwa sinyal Lilith telah menghilang dari pantauan.

Atlas meminta mereka untuk melindungi Lilith. Nusjuro mencoba kembali ke Thousand Sunny, namun Atlas berhasil menangkapnya. Dia memotong salah satu tangannya, tapi menggunakan sepatu dan jetpacknya untuk mengusir Nusjuro saat Sunny pergi.

Di pantai, Emeth memberi tahu Luffy bahwa dia senang bertemu Joy Boy lagi. Luffy bertanya-tanya siapa yang dibicarakan Emeth. Emeth sedang berbicara dengan Luffy dan berjanji untuk melindunginya. Broggy bertanya pada Luffy apakah robot itu salah satunya. Luffy mengatakan robot itu akan melindungi Joyboy dan bertanya siapa Joyboy. Brogy terkejut tidak mendengar perkataan robot.

Baca Selengkapnya, Pengorbanan Diri Atlas
Pengorbanan Diri Atlas
Ju Peter menyerang Emeth saat dia mempersiapkan tangan kirinya untuk menyerang. Namun, serangan tersebut gagal. Ju Peter menggigit tubuh Emeth dan kehilangan seluruh lengannya. Emeth menggunakan lengannya yang lain untuk menahan Ju Peter, tapi Saturnus melompati Ju Peter untuk mencapai kapal Elbaf.

Nusjuro menjatuhkan Atlas dan menghancurkan dirinya sendiri. Ledakan tersebut menghancurkan sebagian wajah Nusjuro. Siaran Vegapunk terus membicarakan tentang Roger dan krunya. Sunny terbang ke laut dan Usopp serta Chopper berduka atas Atlas. York memberi tahu Gorosei (lima tetua) bahwa sinyal Atlas hilang.

Ju Peter dan Warcury menyerang Emeth. Asap keluar dari tangannya dan dia berbicara tentang 'waktu yang tepat' yang disebutkan Joyboy. Dalam pesan Vegapunk disebutkan bahwa kru Roger mendengar suara yang berbeda dari sebelumnya. Dia meramalkan apa yang akan terjadi pada dunia di masa depan. Tahanan Impel Down bingung, saat menyebut Gol “D.” Roger.

CLOSE