SAFAHAD Technology X Movie Paste - Everly terjebak dalam perbudakan seksual. Everly dilecehkan dan diserang ketika dia dipaksa bekerja untuk penguasa kejahatan brutal Jepang, Taiko. Everly diserang di apartemennya setelah dia diketahui bekerja sama dengan polisi untuk melemahkan organisasi Taiko.

Taiko mengira anak buahnya akan dengan mudah membunuh Everly setelah disiksa. Namun, Everly mengambil pistol yang dia sembunyikan di kamar mandi dan membunuh semua penyerangnya.

Taiko mulai memainkan permainan sadis untuk Everly dengan melepaskan beberapa pembunuh dan menawarkan hadiah kepada pekerja seks lainnya jika mereka berhasil membunuh Everly.
Sementara itu, Everly mencoba menghubungi ibunya Edith dan putrinya Maisey untuk menyelamatkan mereka dari anak buah Taiko. Namun ibunya keras kepala dan dia menolak untuk pergi tanpa Everly.

Setelah berhasil menghindari penyerang Taiko dalam waktu yang lama, Everly ditangkap oleh asisten Taiko, The Sadist. Dia mengikatnya dan menempatkannya di dalam kandang.

Ketika The Sadist menuangkan cairan korosif ke tali yang mengikat tangannya, dan tali itu mulai hancur dan putus. Edith menembak dan membunuh dua anak buah The Sadist. Everly bergegas untuk membantu Edith, namun dikalahkan oleh The Sadist, yang mencoba menikam ibunya. Bisakah Everly menyelamatkan dia dan keluarganya?. Link Nonton DISINI